Jumat, 02 November 2012

Madrid Siap Boyong Tevez?

Madrid Siap Boyong Tevez?


Carlos Tevez (Foto:Getty)
MADRID – Real Madrid dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Carlos Tevez. Kabar menyebutkan, pemain Manchester City itu diberi tawaran sebesar 20 juta pounds untuk segera diboyong ke Santiago Bernabeu.

Kubu City diyakini tidak akan mengikat keputusan apa pun yang akan diambil Tevez. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu telah mengklaim bahwa dia bahagia untuk tetap tinggal di Etihad Stadium. Keluarganya pun sudah menetap di sana.

Sementara itu, Pelatih City, Roberto Mancini juga diyakini akan kembali memberikan kepercayaan kepada Tevez dengan memasukkan namanya dalam daftar pemain yang berlaga musim depan. Namun, pelatih asal Italia itu juga tidak akan menghalangi keinginan Tevez jika pemain internasional Argentina itu ingin hengkang.

Sebelumnya, City dikabarkan meminta Tevez dihargai 25 juta pounds. Namun, Madrid akan tetap bertahan dengan jumlah penawaran mereka. Apalagi, klub raksasa asal Spanyol itu juga mengajukan Nuri Sahin sebagai bagian dari penawaran untuk mendatangkan pemain internasional Argentina itu.

Sahin merupakan pemain internasional Turki yang didatangkan ke Madrid, musim lalu. Saat ini, pemain 23 tahun itu sedang berjuang untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Rumor lainnya, Sahin tengah dilirik oleh Tottenham Hotspur. Klub asal Inggris itu ingin Sahin menjadi bagian dari penjualan Luka Modric ke El Real.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Welcome To Prastyo Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger